Thursday, March 31, 2016

Mencerahkan wajah untuk menunjang penampilan gemilang

Wajah merupakan pancaran dari kecantikan seseorang karena wajah merupakan pusat perhatian pertama kali ketika kita berhadapan dengan seseorang. Maka dari itu banyak para wanita yang mendambakan mempunyai wajah yang sehat, putih dan cerah.

Wajah yang sehat merupakan wajah yang terawat dengan baik. Banyak cara perawatan kesehatan wajah yang ada saat ini. mulai dari salon kecantikan yang harganya mahal sampai dengan suntik bahan kimia yang berbahaya. Namun semua itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang mempunyai uang berlebih selain itu jika kita menggunakan cara tersebut kita juga akan mendapatkan efek samping dari penggunaan bahan kimia berbahaya itu.

Sebenarnya ada cara yang lebih aman dan mudah untuk kita lakukan yaitu dengan menggunakan bahan alami untuk mencerahkan wajah kita. yang tentunya jika kita mempunyai wajah yang cerah kita dapat tampil gemilang dihadapan orang sekitar kita.

Tips mencerahkan wajah secara alami

1| Lemon
Lemon sudah tidak diragukan lagi dalam mencerahkan wajah kita. karena lemon mengandung vitamin c dan vitamin e. Kedua vitamin tersebut mampu membantu regenerasi sel kulit yang telah mati dengan cepat sehingga kulit kita akan tampak lebih cerah dari biasanya.

Caranya mudah sekali pertama Anda potong buah lemon menjadi 2 bagian. Kemudian gunakan salam satu bagian buah tersebut untuk mengolesi wajah secara merata. Mungkin ketika penggunaan awal akan terasa perih karena itu merupakan efek pengelupasan sel kulit mati. Setelah Anda diamkan selama 30 kemudian bersihkan menggunakan air dingin dan bersih.

2| Tomat
Tomat merupakan buah yang sering kita jumpai berada di bumbu masakan. Tomat ini juga kaya akan vitamin c dan vitamin e seperti buah lemon. Namun tomat mengandung antioksidan alami yang mampu mencerahkan kulit wajah kita.

Caranya cukup Anda haluskan tomat kemudian halusan tersebut Anda gunakan sebagai masker wajah. Diamkan masker tersebut tertempel di wajah Anda sampai wajah Anda terasa kaku, setelah itu bilas menggunakan air dingin.

4| Minyak Zaitun
Minyak zaitun selain menyehatkan tubuh ternyata juga bisa kita gunakan untuk mencerahkan wajah kita, caranya tuangkan minyak zaitun sekitar 5 tetes kemudian gunakan untuk mengolesi wajah Anda secara merata sambil Anda beri pijatan secara lembut di area wajah agar meresap secara sempurna. Setelah 30 menit Anda dapat membersihkanya menggunakan air dingin dan bersih.

Untuk mencerahklan wajah menggunakan bahan bahan alami seperti diatas memang memerlukan waktu yang relatif lebih lama, namun jika Anda dapat melakukan secara rutin maka Anda akan mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah dan tahan lama dari pada menggunakan perawatan super mahal. Demikian Tips mencerahkan wajah secara alami. Selamat mencoba.

1 comment:

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    Well over 160 thousand men and women are trying a simple and secret "liquid hack" to burn 1-2 lbs each night in their sleep.

    It's simple and it works every time.

    You can do it yourself by following these easy steps:

    1) Go get a clear glass and fill it up half the way

    2) Proceed to learn this proven hack

    you'll be 1-2 lbs skinnier the very next day!

    ReplyDelete